Wednesday, October 31, 2012

Ramalan Shio Naga Berdasarkan Jam Kelahiran

Tahun Kelahiran
06 Feb.1904 - 03 Feb. 1905
03 Feb. 1916 - 22 Jan. 1917
23 Jan. 1928 - 09 Feb. 1929
08 Feb. 1940 - 26 Jan. 1941
27 Jan. 1952 - 13 Feb. 1953
13 Feb. 1964 - 01 Feb. 1965
31 Jan. 1976 - 17 Feb. 1977
17 Feb. 1988 - 05 Feb. 1989
05 Feb. 2000 - 23 Jan. 2001 


Pada umumnya orang shio naga mempunyai otak yang cerdas, daya upaya dan akal yang banyak. Semangat kerjanya besar dan sanggup bekerja keras tanpa mengeluh. 

Suka menolong sesamanya tanpa pamrih dan tidak suka menjelek - jelekkan orang lain serta suka berterus terang. Ambisinya besar dan angan - angannya tinggi ditambah dengan sifat kepala batu merupakan perpaduan sifat yang bisa menjerumuskan dia. Ada kalanya bisa bersifat berangasan dan mudah tersinggung. 

Dalam bidang asmara, ia tidak begitu romantis. Ia mau dicintai, namun ia sendiri sering mengabaikan dan jarang membalas cinta itu dengan kesungguhan hati. Itulah sebabnya pula, maka orang shio naga ini jarang patah hati atau menderita karena asmara. Sekarang marilah kita tinjau satu persatu nasib dan peruntungan orang shio naga ini menurut jam kelahirannya.

Shio Naga menurut jam lahirnya :

Lahir antara pukul 23.00 dan 01.00 malam
Menurut bunyi ramalan, maka orang shio naga yang lahir diantara jam 23.00 dan 01.00 ini dapat diumpamakan sebagai seekor naga yang berdiam dalam lautan besar dengan airnya yang bening. Sekali waktu datang asap yang segera dapat disemburnya sehingga hilang dan udara cerah kembali. Segera ia menurutkan angin naik ke udara dan duduk di singgasana yang berupa awan putih keperak - perakan itu. Jelasnya, orang dari golongan ini baik lelaki maupun perempuan, mempunyai nasib dan peruntungan yang bagus dan rezekinya besar. Ada harapan ia akan bisa memangku jabatan yang tinggi dan mulia. Segala apa yang dikerjakannya selalu sukses serta mendatangkan keuntungan. Tapi jangan sombong. 

Lahir antara pukul 01.00 dan 03.00 malam
Orang shio naga yang dilahirkan selewatnya pukul 01.00 sampai pukul 03.00 malam ini agak kurang beruntung. Ia bisa diumpamakan sebagai seekor naga yang berdiam dalam suatu tungku besar yang sudah tidak dipakai. Suatu ketika datang orang memakai kembali tungku itu dan memasang api di dalamnya, sehingga sang naga kepanasan dan tidak betah. Demikianlah orang shio naga golongan ini peruntungannya kurang bagus. Seringkali kesusahan datang menimpa yang bisa mendatangkan kepedihan. Dia harus selalu awas dan waspada menghadapi segala bahaya. 

Lahir antara pukul 03.00 dan 05.00 pagi
Selewatnya pukul 03.00 sampai pukul 05.00 pagi, diwaktu mana embun pagi yang sehat dan tengah menyebar adalah waktu kelahiran orang shio naga yang baik. Ia adalah seumpama seekor naga yang berniat naik ke udara di atas awan, kebetulan bertemu dengan angin dan awan sehingga dengan mudah dapat naik menurutkan nafsunya. Artinya, orang shio naga golongan ini biasanya mempunyai peruntungan yang bagus. Harta pusaka peninggalan orang tuanya cukup tersedia dan tinggal meneruskan saja. Tapi jangan boros. 

Lahir antara pukul 05.00 dan 07.00 pagi
Jika orang shio naga dilahirkan antara pukul 05.00 dan 07.00, maka ia dapat diibaratkan sebagai seekor naga yang sedang keluar dari dalam lautan, naik ke gunung dan berdiam di bawah pohon besar dan rindang. Tak lama kemudian datanglah angin membawa awan yang menjadi singgasananya. Orang shio naga golongan ini seandainya berdagang kurang beruntung, kemudian datang obyek lain yang mendatangkan keuntungan. Demikianlah orang ini bisa berpindah - pindah pekerjaan dari satu tempat ke lain tempat yang lebih baik. 

Lahir antara pukul 07.00 dan 09.00 pagi
Seumpama seekor naga, maka orang golongan ini dapat dimisalkan sebagai seekor naga yang keluar dari dalam lautan pada musim rontok. Segala bunga - bungaan dan tumbuh - tumbuhan sedang kering. Ketika awan datang menyembul, tiba - tiba menyerobot naga lain menaikinya. Demikianlah pula nasib dan peruntungan orang shio naga golongan ini, selagi ada obyek dan keuntungan, tiba - tiba datang kawannya yang membonceng atau memberatkan dirinya sehingga mendatangkan sedikit hambatan dalam kehidupannya. Oleh sebab itu, ia harus pandai - pandai memilih kawan. 

Lahir antara pukul 09.00 dan 11.00 siang
Orang shio naga yang lahir selewatnya pukul 09.00 sampai pukul 11.00 siang adalah seumpama seekor naga yang keluar sarang dengan menyaru (bersalin rupa) menjadi ular. Ia bermaksud mencari makanan di darat, tetapi kendati sudah menyaru masih juga dijauhi mangsanya. Jelasnya, orang golongan ini sekalipun mendapat harta warisan yang besar, tetapi karena kesenangannya berfoya - foya, maka boroslah hartanya itu. Sejak kecil seyogyanya para orang tua golongan ini mendidik agar anak - anaknya bisa terhindar dari kehancuran. 

Lahir antara pukul 11.00 dan 13.00 siang
kulminasinya ini dapat diumpamakan sebagai seekor naga yang tempat tinggalnya di dalam laut. Ketika hendak pergi ke darat dan mengeluarkan kepalanya, bertiuplah angin kencang dan ombak besar. Tetapi ketika seluruh tubuhnya terangkat, maka matilah angin dan ombak pun berhenti pula. Demikianlah orang shio naga golongan ini baik lelaki maupun perempuan kurng bagus peruntungannya. Sekalipun ia sudah berdagang banyak rupa - rupa barang, tetapi semuanya tidaklah bisa mendatangkan keuntungan yang besar. Kalau tidak pandai - pandai menjaga diri, maka akan habislah dagangannya itu lama kelamaan. Tetapi karena ia ulet dan mau bekerja keras, maka ia tidak akan sampai bangkrut sama sekali. 

Lahir antara pukul 13.00 dan 15.00 siang
Jika orang shio naga ini lahir selewatnya pukul 13.00 sampai pukul 15.00, maka dapatlah diumpamakan sebagai seekor naga yang masuk ke dalam sumur yang dalam airnya dan bening. Pada waktu yang baik ia keluarkan kepalanya dan terus terbang ke udara memperlihatkan kesaktiannya. Orang banyak yang menyaksikannya sangat mengelu - elukan sang naga sakti. Adalah seorang shio naga golongan ini yang mempunyai peruntungan yang bagus, tetapi baru nampak setelah mencapai usia pertengahan. Ia harus pandai mencari kesempatan yang bakal mendatangkan keuntungan dan kejayaan yang sukar ditemui orang lain. 

Lahir antara pukul 15.00 dan 17.00 sore
Seorang shio naga yang lahir selewatnya pukul 15.00 dan sebelum jam 17.00 dapat diumpamakan sebagai seekor naga yang keluar sarang naik ke darat dengan mengubah dirinya menjadi seekor tikus. Malang tak dapat ditolak dan mujur tak dapat diraih, ketika sedang berjalan mencari makanan, tiba - tiba menyambar dari atas seekor burung elang yang segera mematuk si tikus sampai binasa. Jelasnya, orang shio naga golongan ini kecil rezekinya. Segala usaha yang ditempuhnya banyak menemui halangan. Bahkan kalau tidak pandai menjaga diri, maka ia bisa ditimpa sakit berat yang banyak menghabiskan biaya untuk pengobatannya. Orang tuanya wajib membekali anak ini dengan berbagai - bagai keterampilan agar bisa dipakai sebagai modal hidupnya. 

Lahir antara pukul 17.00 dan 19.00 petang
Selewatnya pukul 17.00 sampai pukul 19.00 orang shio Naga yang dilahirkan bisa diumpamakan seperti seekor naga yang berdiam di dalam lautan besar. segala waktu ombak dan awan selalu berkumpul sehingga kapan saja sang naga bisa terbang naik ke udara menduduki singgasananya yang berupa awan - awan perak itu. demikian pula, orang yang terlahir dalam golongan ini mempunyai peruntungan yang sangat bagus. ia mudah mencari rezekinya, segala apa yang dikerjakannya akan membuahkan hasil. ditambah lagi, ia akan mendapat jodoh orang yang kaya sehingga kebahagiaan menanti. Tetapi awas, jangan mabuk.

Lahir antara pukul 19.00 dan 21.00 malam
Jika orang shio naga ini dilahirkan sesudahnya pukul 19.00 sampai pukul 21.00 malam, maka menurut bunyi ramalan dapat diumpamakan sebagai seekor naga yang berjalan di darat dengan berganti rupa menjadi seekor kepiting kecil. Karena kelengahannya, maka ia tidak dapat menghindarkan diri dari seekor ayam yang mematuk badannya sehingga kesakitan dan sangat menderita. Dari bunyi ramalan di atas, maka orang shio naga golongan ini harus selalu berhati - hati. Ia tidak bisa berdagang sampai menjadi besar, sebab ada saja halangan yang menghadang. Bisa juga karena berbagai penyakit yang menyerangnya, maka ia sungguh patut dikasihani. 

Lahir antara pukul 21.00 dan 23.00 malam
Setelah lewat jam 21.00 malam sampai jam 23.00 maka orang shio naga golongan ini dapat diibaratkan sebagai seekor naga yang mau masuk ke dalam lautan pada waktu bulan sedang purnama sehingga air pasang dan ombak besar. Maka dengan mudah ia menyelam sampai ke dasar lautan dengan senang dan gembira tiada tara. Orang - orang shio naga golongan ini rezekinya besar ditambah lagi harta warisan yang ditinggalkan orang tuanya sungguh cukup untuk bisa hidup senang bahagia bersama anak cucunya. Namun demikian, ia tidak boleh memandng rendah orang lain apalagi menghinanya, kalau tidak menghendaki celaka pada dirinya sendiri.
 

4 comments:

  1. Angka Ramalan, Jitu Dan Akurat SGP/HKG 2d 3d 4d yang bisa anda menangkan Hub Ki joko di _0_8_5_2_1_3_7_0_3_4_8_8_ Kemenangan Anda Adalah Tujuan Utama Kami, thank,s roomnya


    Angka Ramalan, Jitu Dan Akurat SGP/HKG 2d 3d 4d yang bisa anda menangkan Hub Ki joko di _0_8_5_2_1_3_7_0_3_4_8_8_ Kemenangan Anda Adalah Tujuan Utama Kami, thank,s roomnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. SAYA SEKELUARGA INGIN MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH KEPADA AKI NAWE BERKAT BANTUANNNYA SEMUA HUTANG HUTANG SAYA SUDAH PADA LUNAS SEMUA BAHKAN SEKARAN SAYA SUDAH BISA BUKA TOKO SENDIRI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN AKI YG TELAH MEMBERIKAN ANKA JITUNYA KEPADA SAYA DAN ALHAMDULILLAH ITU BENER2 TERBUKTI TEMBUS..BAGI ANDA YG INGIN SEPERTI SAYA DAN YANG SANGAT MEMERLUKAN ANGKA RITUAL 2D 3D 4D YANG DIJAMIN 100% TEMBUS SILAHKAN HUBUNGI AKI NAWE DI 085-218-379-259

      Delete
  2. saya PAK SLEMET posisi sekarang di malaysia
    bekerja sebagai BURU BANGUNAN gaji tidak seberapa
    setiap gajian selalu mengirimkan orang tua
    sebenarnya pengen pulang tapi gak punya uang
    sempat saya putus asah dan secara kebetulan
    saya buka FB ada seseorng berkomentar
    tentang AKI NAWE katanya perna di bantu
    melalui jalan togel saya coba2 menghubungi
    karna di malaysia ada pemasangan
    jadi saya memberanikan diri karna sudah bingun
    saya minta angka sama AKI NAWE
    angka yang di berikan 6D TOTO tembus 100%
    terima kasih banyak AKI
    kemarin saya bingun syukur sekarang sudah senang
    rencana bulan depan mau pulang untuk buka usaha
    bagi penggemar togel ingin merasakan kemenangan
    terutama yang punya masalah hutang lama belum lunas
    jangan putus asah HUBUNGI AKI NAWE 085-218-379-259
    tak ada salahnya anda coba
    karna prediksi AKI tidak perna meleset
    saya jamin AKI NAWE tidak akan mengecewakan

    ReplyDelete
  3. saya ibu irma seorang TKI DI SINGAPURA
    pengen pulang ke indo tapi gak ada ongkos
    sempat saya putus asah apalagi dengan keadaan susah
    gaji suami itupun buat makan sedangkan hutang banyak
    kebetulan saya buka-bukan internet mendapatkan
    nomor MBAH SERO katanya bisa bantu orang melunasi hutang
    melalui jalan TOGEL dengan keadaan susah terpaksa saya
    hubungi dan minta angka bocoran SINGAPURA
    angka yang kemarin di berikan 4D yaitu 6377 TGL 01-09-2016
    ternyata betul-betul tembus 100% alhamdulillah dapat Rp.250.juta dalam bentuk uang indo bagi saudarah-saudarah di indo maupun di luar negeri
    apabila punya masalah hutang sudah lama belum lunas
    jangan putus asah beliau bisa membantu meringankan masalah
    ini nomor hp -> (-082-370-357-999-) MBAH SERO
    demikian kisah nyata dari saya tampah rekayasa
    atau silahkan buktikan sendiri..

    ReplyDelete