Tuesday, November 6, 2012

Ramalan Shio Anjing Berdasarkan Jam Kelahiran

Tahun Kelahiran Shio Anjing
10 Feb. 1910 - 29 Jan. 1911
28 Jan. 1922 - 15 Feb. 1923
14 Feb. 1934 - 03 Feb. 1935
02 Feb. 1946 - 21 Jan. 1947
18 Feb. 1958 - 07 Feb. 1959
06 Feb. 1970 - 26 Jan. 1971
25 Jan. 1982 - 12 Feb. 1983
10 Feb. 1994 - 30 Jan. 1995  

dstnya sampai yang terkini 
Pada umumnya orang shio Anjing ini mempunyai watak yang keras dan cita-citanya tinggi. Ia ingin tampil ke muka dan pandai pula berdebat atau bantah membantah yang sukar dikalahkan. Ia sangat peka perasaaannya dan mudah menaruh curiga. 

Ia juga bersifat pemurung tanpa alasan, berkhayal yang bukan-bukan dan suka melontarkan kritikan. Mudah sekali terjerumus oleh bujuk rayu seseorang dan mudah menaruh kasihan. Oleh kepandaiannya dan kebiasaannya yang rajin bekerja, ditambah lagi ia mudah menerima segala macam pekerjaan dan tidak memandang rendah pekerjaan-pekerjaan enteng, membuat orang-orang shio Anjing ini tidak akan sampai sengsara dalam menempuh kehidupan ini.

Ia juga berpikiran maju dan mau menerima kritik orang. Juga disenangi orang karena kejujurannya, bisa dipercaya dan penuh tanggung jawab dalam melakukan segala sesuatu. Keberaniannya dalam menerjang segala sesuatu yang dianggap benar, menjadikan orang-orang shio Anjing terkenal sebagai pembela kaum lemah. Sedang dalam bidang asmara, ia mudah mendapatkan kawan hidup, sebab ia sangat ramah tamah dan tidak segan-segan mengeluarkan dompet. 

Shio Anjing menurut jam lahirnya:

Lahir antara pukul 23.00 dan 01.00 malam
Golongan orang shio Anjing yang terlahir antara jam 23.00 dan 01.00 ini dapat diumpamakan sebagai seekor anjing yang hendak menyeberangi sungai yang dalam lagi lebar. Beberapa kali anjing ini timbul tenggelam dalam menempuh arus, tetapi akhirnya karena tekadnya yang bulat, sampailah juga ia dengan selamat ke seberang. Orang-orang golongan ini sangat besar tekadnya dan berani menempuh liku-liku hidup dengan bekerja keras membanting tulang. Ia tidak mengenal lelah dan tidak takut menempuh bahaya. Begitulah, setelah ia bisa mengatasi segala kesukaran-kesukaran itu dan memperoleh sukses, maka pada hari tuanya ia akan menikmati segala hasil jerih payahnya itu dengan senangnya. 
 
Lahir antara pukul 01.00 dan 03.00 malam
Adalah seekor anjing yang berjalan-jalan dengan senangnya. Ia keluar dari sawah, masuk ke dalam kebun dan di tengah jalan mendapatkan sepotong daging babi. Maka giranglah anjing ini menikmati makanannya sehingga kenyang tanpa halangan. Demikianlah ramalan untuk mereka yang tergolong dalam shio Anjing yang dilahirkan jam 01.00 dan 03.00. Baik orang lelaki maupun perempuan yang termasuk dalam golongan ini mempunyai peruntungan yang baik. Rezekinya murah dan tidak jarang yang mendapat harta pusaka atau keuntungan mendadak. Jika ia bergerak dalam bidang perdagangan, maka boleh diharapkan bahwa ia kelak akan bisa menjadi seorang hartawan. 

Lahir antara pukul 03.00 dan 05.00 pagi
Menurut bunyi ramalan, maka orang shio Anjing yang dilahirkan pada golongan ini dapat diandaikan sebagai seekor anjing pemburu yang masuk ke dalam hutan alang-alang yang hebat. Ia bertemu seekor macan loreng yang ganas. Macan ini segera menerkam si anjing sehingga terluka. Orang-orang golongan ini harus bekerja keras membanting tulang di samping harus selalu siap dan berwaspada akan datangnya mara bahaya. Sekali-kali ia tidak boleh lengah kalau sudah mendapat pekerjaan yang enak. Tetapi kemauan dan tekadnya yang keras, menjadikan orang-orang ini sebagai seorang pekerja yang ulet dan tekun. 

Lahir antara pukul 05.00 dan 07.00 pagi
Jika orang shio Anjing dilahirkan setelah lewat pukul 05.00 pagi sampai pukul 07.00, maka dapatlah ia diumpamakan sebagai seekor anking yang masuk ke dalam suatu rumah yang besar. Tetapi kiranya rumah itu hanyalah gudang yang kosong sehingga tiada didapatinya sedikitpun makanan. Ketika hendak keluar, ia tidak tahu jalan keluar sebab semua pintu telah tertutup, maka susahlah anjing itu. Sudah suratan takdir, bahwa orang-orang shio Anjing dari golongan ini peruntungannya adalah kecil. Sejak masa anak-anak ia sudah seharusnya disiapkan untuk sanggup bekerja keras tanpa mengenal kata putus asa. Ia harus selalu mencoba dan sekali lagi mencoba tanpa mengharapkan bantuan orang lain. Bantuan orang lain akan percuma saja, kalai ia sendiri tidak mau bekerja keras dan berusaha mencari jalan hidup. 

Lahir antara pukul 07.00 dan 09.00 pagi
Seorang shio Anjing yang dilahirkan diantara pukul 07.00 dan 09.00 ini jika dimisalkan sebagai seekor anjing adalah sebagai anjing penunggu rumah. Anjing ini disuruh tuannya untuk menjaga gudang yang ada banyak barang-barang di dalamnya dan juga uang serta perhiasan lainnya. Ia harus menjaga agar semua harta itu tidak dicuri orang. Demikianlah, orang-orang golongan ini ditakdirkan untuk menjadi pekerja yang setia dan memberikan keuntungan yang besar kepada majikannya. Benar ia bisa ikut menikmati hasilnya, tetapi tidak ikut memilikinya. Majikan itulah yang murah rezekinya. 

Lahir antara pukul 09.00 dan 11.00 siang
Menurut bunyi ramalan, maka orang-orang shio Anjing golongan ini dapat diibaratkan sebagai seekor anjing yang sedang berjalan-jalan tiba-tiba ada seekor ular yang mau menggigit. Beruntunglah bahwa ia tidak sampai terkena gigitan ular itu. Sebab kalau kena gigit niscaya akan binasa. Tetapi namun demikian, amat berkhawatirlah ia dan berdebar-debarlah jantungnya serta bisa sakit karena kagetnya. Jelasnya, orang-orang golongan ini agak berkurang rezekinya. Ia hanya bisa cukup makan dan pakai saja. Tetapi karena kemauan dan tekadnya yang keras untuk bekerja membanting tulang, maka tidaklah ia sampai menderita. Ia harus selalu berwaspada dan hati-hati menghadapi segala kemungkinan. 

Lahir antara pukul 11.00 dan 13.00 siang
Jika orang shio Anjing ini dilahirkan setelah lewat pukul 11.00 sampai pukul 13.00 siang, maka ia diumpamakan sebagai seekor anjing yang dipakai untuk berburu babi dalam hutan yang lebat. Ia masuk ke sana dan ke mari, tetapi percuma saja karena dalam hutan itu tidak ada seekor babi maupun binatang lainnya. Maka ia keluar kembali. Nasib orang shio Anjing golong ini ditakdirkan untuk selalu hidup dengan bekerja keras kesana kemari membanting tulang, tetapi hasil yang diperolehnya tidak seberapa. Walaupun demikian, untuk makan dan pakaiannya ia bisa memenuhi kebutuhannya, hanya tidak bisa mengharapkan datangnya keuntungan yang besar. 

Lahir antara pukul 13.00 dan 15.00 siang
Orang-orang golongan ini dapat diibaratkan sebagai seekor anjing yang sedang dirantai oleh majikannya. Malang, bahwa ada seorang anak nakal yang sering mengganggunya dan memukuli serta mencambuknya sehingga anjing itu sengsara dan melarat adanya. Demikianlah, sudah tertulis di dalam ramalan tadi, bahwa memang nasib dan peruntungan orang-orang shio Anjing golongan ini sangat tipis sekali. Ia harus bekerja keras sepanjang hidupnya. Disamping itu harus menemui banyak sekali cobaan-cobaan dan halangan yang harus dijalaninya dengan penuh kesabaran dan tawakal. Tetapi tidak kurang pula diantara mereka yang bisa memperoleh kedudukan, sebab didampingi oleh bintang yang kuat. 

Lahir antara pukul 15.00 dan 17.00 sore
Orang shio Anjing yang tergolong pada kelahiran antara jam 15.00 dan jam 17.00 ini adalah seumpama seekor anjing yang dipelihara di bilik bambu. Bilik itu ada di tepi kebun bunga yang pada saat itu sedang musimnya berbunga, maka sangat harumlah bau bilik tempat tinggalnya. Dari bunyi ramalan yang tertera di atas, maka dapat ditarik kesimpulan bahwa peruntungan orang-orang golongan ini adalah sedang-sedang saja. Ia tidak usah terlalu menderita dan bersusah payah dalam mendapatkan rezekinya. Kebanyakan dari mereka bekerja menerima gaji dari orang-orang hartawan yang murah hati. Banyak kawannya yang suka saling memberikan pertolongan kepadanya. Cukup bahagialah orang ini. 

Lahir antara pukul 17.00 dan 19.00 petang
Jikalau orang shio Anjing dilahirkan pada waktu ini, maka dapatlah diumpamakan sebagai seekor anjing yang dipelihara oleh seorang kaya yang bertempat tinggal pada suatu gedung yang besar lagi bersih. Anjing itu dipelihara dengan baik, tiap hari dirawat dan diberi makan cukup seumur hidupnya sehingga senanglah kehidupan anjing itu. Orang-orang shio Anjing yang dilahirkan setelah lewat pukul 17.00 sampai pukul 19.00 ini mempunyai peruntungan yang cukup baik. Ia sejak kecil sudah dibekali dengan banyak ilmu dan harta sehingga pada hari tuanya ia bisa menjalankan hartanya itu dengan sepatutnya dan memperoleh kebahagiaan yang menjadi idaman setiap orang. 

Lahir antara pukul 19.00 dan 21.00 malam
Menurut bunyi ramalan, maka orang shio Anjing yang dilahirkan pada waktu ini adalah seumpama seekor anjing yang diam di bawah kolong rumah yang tidak ada dindingnya. Pada waktu musim hujan dan angin yang kencang, maka anjing itu akan merasa sangat kedinginan sebab tidak ada sesuatupun yang melindunginya dari serangan dingin. Apa boleh buat, ia mesti bertahan sampai redanya hujan dan angin itu. Demikianlah, orang shio Anjing golongan ini memang tipis sekali peruntungannya. Ia banyak mendapat susah dan harus menghadapi kehidupan ini dengan tabah sekali, sebab putus asa sama sekali bukan jalan keluarnya. Namun demikian, sebagai adanya suatu musim, maka sekali waktu tentu ada juga musimnya untuk bersenang dan bergembira. 

Lahir antara pukul 21.00 dan 23.00 malam
Orang-orang di bawah naungan shio Anjing yang terlahir sesudah pukul 21.00 sampai pukul 23.00 ini dapat diibaratkan sebagai seekor anjing yang bebas berkeliaran kesana kemari. Dimana-mana ada saja orang yang memberinya makanan sehingga ia tidak usah menderita sepanjang jalan. Sungguh senang sekali anjing itu. Baik lelaki maupun perempuan yang tergolong dalam kelompok ini adalah orang-orang yang mempunyai rezeki besar. Dimana saja dan selalu ia akan mendapatkan pertolongan dan bantuan kawan-kawannya serta relasi sehingga ia bisa mengembangkan usahanya sampai menjadi besar.



1 comment:

  1. SAYA SEKELUARGA INGIN MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH KEPADA AKI NAWE BERKAT BANTUANNNYA SEMUA HUTANG HUTANG SAYA SUDAH PADA LUNAS SEMUA BAHKAN SEKARAN SAYA SUDAH BISA BUKA TOKO SENDIRI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN AKI YG TELAH MEMBERIKAN ANKA JITUNYA KEPADA SAYA DAN ALHAMDULILLAH ITU BENER2 TERBUKTI TEMBUS..BAGI ANDA YG INGIN SEPERTI SAYA DAN YANG SANGAT MEMERLUKAN ANGKA RITUAL 2D 3D 4D YANG DIJAMIN 100% TEMBUS SILAHKAN HUBUNGI AKI NAWE DI 085-218-379-259

    ReplyDelete