Tuesday, November 6, 2012

Ramalan Shio Kambing Berdasarkan Jam Kelahiran

 
Tahun Kelahiran Shio Kambing

13 Feb. 1907 - 01 Feb. 1908
01 Feb. 1919 - 19 Feb. 1920
17 Feb. 1931 - 05 Feb. 1932
05 Feb. 1943 - 24 Jan. 1944
24 Jan. 1955 - 11 Feb. 1956
09 Feb. 1967 - 29 Jan. 1968
28 Jan. 1979 - 15 Feb. 1980
15 Feb. 1991 - 03 Feb. 1992 
 
Orang shio kambing mempunyai kemauan yang kuat dan cita - cita yang tinggi, yang kadang - kadang keluar dari kenyataan. Jika sekali waktu berbuat kekeliruan, ia mudah memperbaikinya. Wataknya angkuh sehingga mudah ditafsirkan orang sebagai sombong dan egois. Ia sering diliputi keragu - raguan dan banyak curiga yang mendorongnya untuk berbuat licik. Namun sesungguhnya ia baik hati, pribadinya memancarkan kasih sayang, cepat menyesuaikan diri dan pandai menarik perasaan simpati dari orang lain. Karena itu, jika ia bisa mengurangi sifat - sifat cemburunya, maka ia akan sukses dalam bidang asmara. Orang ini juga bersikap lembut dan penurut, tidak suka menggantungkan nasibnya kepada orang lain. Ia mau mencapai sesuatu dengan berusaha sendiri. Dalam hal mengadu ujung penjahit, maka sebaiknya ia mencari nafkah dengan hidup terpisah dari orang tuanya, tetapi harus didampingi oleh seorang yang bijaksana. Di bawah ini diuraikan satu per satu nasib dan peruntungan orang shio kambing menurut jam kelahirannya.

Shio Kambing menurut jam lahirnya :

Lahir antara pukul 23.00 dan 01.00 malam
Adalah seumpama seekor kambing yang masuk ke dalam suatu ladang yang banyak tumbuh rumput hijau yang segar dan gemuk. Dengan segala senang dan kegembiraan sang kambing menikmati makanannya itu sampai sekenyang - kenyangnya, barulah ia berhenti dan beristirahat dengan tenang. Demikianlah orang shio kambing yang dilahirkan antara pukul 23.00 dan 01.00 ini peruntungannya bagus. Kalau tidak karena mendapat harta pusaka yang besar, maka ia juga bisa mencari rezeki dengan mudah yang dengan cepat mendatangkan keuntungan. Ia bisa menggunakan hartanya itu dengan sepatutnya, sehingga di hari tuanya ia akan senang bahagia. 
 
Lahir antara pukul 01.00 dan 03.00 malam
Jika orang di bawah naungan shio kambing ini dilahirkan antara pukul 01.00 dan 03.00 malam, maka ia dapat diumpamakan sebagai seekor kambing yang keluar dari kandang. Dengan senang ia berjalan masuk ke sawah ladang orang. Disitu ada rumput hijau dan segar, maka makanlah ia sampai sekenyang - kenyangnya. Tetapi hatinya selalu was - was, takut kalau pemilik ladang mengetahuinya dan mengusirnya. Orang lelaki atau perempuan dari golongan ini tidak selamanya senang, karena ia selalu diliputi perasaan was - was dan curiga terhadap orang lain. Hal inilah yang menyebabkan susah tidur dan makannya kurang nikmat. Sebaiknya ia bisa menahan perasaannya itu, sebab segala perbuatan lurus selalu mendapat restu. 

Lahir antara pukul 03.00 dan 05.00 pagi
Jika orang shio kambing terlahir dalam golongan ini, maka ia dapat dimisalkan sebagai seekor kambing yang keluar kandang dan mencari makan pada suatu lereng gunung. Di sela - sela batu banyak tumbuh rumput hijau. Tiba - tiba dibalik batu besar, menunggu seekor macan yang segera menabrak dan menerkam. Untung ia bisa lolos dan melarikan diri. Dari bunyi ramalan di atas, maka orang golongan ini harus selalu berhati - hati dan waspada dalam hidupnya. Kalau bisa hindarilah pekerjaan yang menanggung resiko besar, sebab resikonya kadang - kadang tidak sebanding dengan untung yang diperoleh. 

Lahir antara pukul 05.00 dan 07.00 pagi
Nasib orang - orang golongan ini dapat diibaratkan sebagai seekor kambing yang keluar dari kandangnya, berjalan mencari makan di dalam hutan yang lebat. Banyak sekali didapatinya rumput hijau yang segar. Tetapi tak dinyana, seorang pemburu melepaskan tembakannya dengan tepat, sehingga payahlah si kambing tadi. Artinya, orang shio kambing yang terlahir di antara jam 05.00 dan 07.00 ini harus selalu berwaspada menjaga dirinya. Janganlah sekali - sekali ia lengah, sebab bahaya selalu mengintai. Tetapi tentu saja tidak seharusnya ia berkecil hati dan takut menghadapi hidup ini. 

Lahir antara pukul 07.00 dan 09.00 pagi
Adalah seumpama seekor kambing yang ada di dalam kandang yang baru. Ia tidak perlu takut akan kehujanan, sebab kandangnya bagus dan kuat. Rumput hijau sebagai makanannya sudah tersedia dan disekeliling kandangnya itu banyak tumbuh pohon - pohon yang rindang serta bunga - bungaan yang memancarkan bau yang harum. Jadi, orang shio kambing yang lahir selewatnya pukul 07.00 sampai pukul 09.00 pagi ini mempunyai peruntungan yang sangat bagus. Jika ia mau bekerja atau berdagang apa saja, maka segala jalan terbuka baginya dan sangat lancar, jarang menemui kesukaran atau halangan. Ada harapan bahwa ia akan menjadi kaya dan senang berbahagia di hari tua. 

Lahir antara pukul 09.00 dan 11.00 siang
Orang - orang shio Kambing yang dilahirkan antara pukul 09.00 dan 11.00 siang ini adalah seumpama seekor kambing yang ketika keluar dari kandangnya terus menjumpai lapangan yang banyak tumbuh rumput segar. maka sang kambing lantas makan sampai kenyang tanpa usah khawatir akan datangnya bahaya. Menurut bunyi ramalan di atas, maka orang shio Kambing golongan ini baik lelaki ataupun perempuan, mempunyai peruntungan yang bagus. Segala pekerjaan dan usaha yang dilakukannya selalu bisa diselesaikan dengan lancar atau ada saja orang yang dengan senang hati menolongnya. Maka kebahagiaan boleh diharapkan, tapi jangan lengah.

Lahir antara pukul 11.00 dan 13.00 siang
Orang shio kambing golongan ini dapat dimisalkan sebagai seekor kambing yang masuk ke dalam hutan mencari makanan. Tetapi malang baginya sebab pada waktu itu sedang musimnya orang membakar hutan, memusnahkan tumbuh - tumbuhan tidak berguna, untuk ditanami tanaman - tanaman berguna. Sekalipun si kambing tidak sampai terbakar, tetapi tentu saja ia akan mengalami kesukaran di tengah - tengah api yang membara itu. Artinya, orang - orang shio kambing golongan ini banyak sekali menemui halangan - halangan dalam kehidupannya. Sejak kecil ia sudah harus disiapkan untuk sanggup bekerja keras, tanpa mengenal putus asa. Jika ia selalu tekun, maka dpat diharapkan bahwa pada suatu ketika akan datang bintang penolong yang mengangkatnya dari kesusahan.

Lahir antara pukul 13.00 dan 15.00 siang
Selewatnya pukul 13.00 siang sampai pukul 15.00, maka orang shio kambing yang dilahirkan pada jam ini dapat dimisalkan sebagai seekor kambing yang sedang berjalan - jalan lalu bertemu dengan pepohonan yang subur dan tebal daunnya. Dengan senang hati ia makan sampai sekenyang - kenyangnya. Demikianlah orang shio kambing golongan ini adalah orang - orang yang murah rezekinya, misalnya ia hendak berdagang, tentu dapat diharapkan bahwa ia akan menerima keuntungan. Ataupun kalau ia mau bekerja pada orang lain, maka ia akan sukses. Tapi harus waspada. 

Lahir antara pukul 15.00 dan 17.00 sore
Jika orang shio kambing dilahirkan setelah lewat pukul 15.00 sampai pukul 17.00, maka dapat diibaratkan sebagai seekor kambing yang keluar kandang mencari makanan. Di hadapannya terhampar rumput hijau yang segar, sehingga dengan mudah dan senang ia mendapatkan apa yang dicarinya dan makan sampai sepuas - puasnya. Jadi, orang - orang shio kambing golongan ini adalah orang yang mempunyai bintang terang. Kemungkinan besar ia akan dipungut mantu oleh orang yang kaya sehingga segala keperluannya telah tersedia, tanpa merasa kekurangan. Ia tinggal meneruskan pekerjaan yang sudah jadi. Tapi jangan lupa kacang akan kulitnya. 

Lahir antara pukul 17.00 dan 19.00 petang
Menurut bunyi ramalan, maka orang - orang shio kambing golongan ini dapat diumpamakan sebagai seekor kambing yang tinggal dalam kandang di kolong rumah serta dipelihara sepanjang tahun. Setiap pagi dan petang makanan selalu tersedia, sehingga ia tidak usah lelah - lelah mencarinya sendiri. Artinya, orang - orang shio kambing yang dilahirkan setelah lewat pukul 17.00 sampai pukul 19.00 petang ini baik lelaki ataupun perempuan, peruntungannya adalah sedang - sedang saja. Sekalipun tidak terlalu susah mencari rezekinya, tetapi ia tidak bisa leluasa bergerak untuk terus mengembangkan sayap. 

Lahir antara pukul 19.00 dan 21.00 malam
Jika orang shio kambing termasuk dalam golongan mereka yang dilahirkan antara pukul 19.00 dan 21.00 malam ini, maka dapat diumpamakan sebagai seekor kambing yang ketika sedang berjalan mencari makanannya, berjumpa dengan seekor macan yang menerkam dari belakang. Untung ada orang datang menolong, sehingga terlepaslah ia dari celaka. Orang - orang golongan ini baik lelaki maupun perempuan harus hidup berprihatin pada masa mudanya. Jika masa mudanya dapat dilewatkan dengan hidup berhemat, maka pada hari tuanya kelak, ia akan bisa menikmati hidup bahagia serta memperoleh anak cucu yang berbakti kepadanya yang menambah kebahagiaannya. 

Lahir antara pukul 21.00 dan 23.00 malam
Adalah seumpama seekor kambing yang keluar dari kandangnya dan berjalan mencari makanan. Ia pergi ke pinggir sungai besar yang banyak tumbuh rumput besar. Walaupun pada waktu musimnya banyak angin dan kambing takut air, tetapi di pinggir sungai itu ia bisa makan sampai kenyang dan setelah kenyang pulanglah ia ke kandangnya kembali. Orang shio kambing yang dilahirkan setelah lewat jam 21.00 sampai jam 23.00 ini mempunyai peruntungan yang boleh dibilang bagus. Ia banyak mendapat bantuan dari kawan - kawannya, sehingga segala pekerjaannya akan lancar dan mendatangkan keuntungan. Ia boleh mencoba peruntungannya dengan berdagang.

5 comments:

  1. yang punya adik atau anak2 tersayang dan lahir di shio kambing. kami punya mainan jungkat jungkit dari kardus yang bentuknya kambing, silakan lihat di http://artofkardus.blogspot.com ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. SAYA SEKELUARGA INGIN MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH KEPADA AKI NAWE BERKAT BANTUANNNYA SEMUA HUTANG HUTANG SAYA SUDAH PADA LUNAS SEMUA BAHKAN SEKARAN SAYA SUDAH BISA BUKA TOKO SENDIRI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN AKI YG TELAH MEMBERIKAN ANKA JITUNYA KEPADA SAYA DAN ALHAMDULILLAH ITU BENER2 TERBUKTI TEMBUS..BAGI ANDA YG INGIN SEPERTI SAYA DAN YANG SANGAT MEMERLUKAN ANGKA RITUAL 2D 3D 4D YANG DIJAMIN 100% TEMBUS SILAHKAN HUBUNGI AKI NAWE DI 085-218-379-259

      Delete
  2. Kalo misalkan Papa shio kambing Dan Mama shio kambing , lalu mau melahirkan Anak shio kambing di bulan January 2016, cocok nya paling bagus ditanggal Dan Jam berapa ya? Minta petunjuk

    ReplyDelete
  3. saya AHMAD SANI posisi sekarang di malaysia
    bekerja sebagai BURU BANGUNAN gaji tidak seberapa
    setiap gajian selalu mengirimkan orang tua
    sebenarnya pengen pulang tapi gak punya uang
    sempat saya putus asah dan secara kebetulan
    saya buka FB ada seseorng berkomentar
    tentang AKI NAWE katanya perna di bantu
    melalui jalan togel saya coba2 menghubungi
    karna di malaysia ada pemasangan
    jadi saya memberanikan diri karna sudah bingun
    saya minta angka sama AKI NAWE
    angka yang di berikan 6D TOTO tembus 100%
    terima kasih banyak AKI
    kemarin saya bingun syukur sekarang sudah senang
    rencana bulan depan mau pulang untuk buka usaha
    bagi penggemar togel ingin merasakan kemenangan
    terutama yang punya masalah hutang lama belum lunas
    jangan putus asah HUBUNGI AKI NAWE 085-218-379-259
    tak ada salahnya anda coba
    karna prediksi AKI tidak perna meleset
    saya jamin AKI NAWE tidak akan mengecewakan











    saya AHMAD SANI posisi sekarang di malaysia
    bekerja sebagai BURU BANGUNAN gaji tidak seberapa
    setiap gajian selalu mengirimkan orang tua
    sebenarnya pengen pulang tapi gak punya uang
    sempat saya putus asah dan secara kebetulan
    saya buka FB ada seseorng berkomentar
    tentang AKI NAWE katanya perna di bantu
    melalui jalan togel saya coba2 menghubungi
    karna di malaysia ada pemasangan
    jadi saya memberanikan diri karna sudah bingun
    saya minta angka sama AKI NAWE
    angka yang di berikan 6D TOTO tembus 100%
    terima kasih banyak AKI
    kemarin saya bingun syukur sekarang sudah senang
    rencana bulan depan mau pulang untuk buka usaha
    bagi penggemar togel ingin merasakan kemenangan
    terutama yang punya masalah hutang lama belum lunas
    jangan putus asah HUBUNGI AKI NAWE 085-218-379-259
    tak ada salahnya anda coba
    karna prediksi AKI tidak perna meleset
    saya jamin AKI NAWE tidak akan mengecewakan

    ReplyDelete
  4. Hai semuanya....

    Aku mau berbagi tips paling oke nih buat kamu semua yang suka banget main game online,
    Tau ga sih kalian, kesempatan menang besar banget loh di GudangGames,net.

    Kalian bisa coba kemahiran kalian bermain diberbagai permainan kartu, tebakan angka, cobain beragam petualangan,
    ikut serta beragam kompetisi menarik dalam SportBook, LeoCity88, Royal 3D, Maxim, Ace Game serta bermacam permainan seru lainnya.

    Buat beberapa dari kalian pastinya cek horoskop juga sebelum main kan, siapa tau lagi hari keberuntungan,
    bisa menang banyak deh
    Di Gudang Games ada loh ramalan zodiak maupun shio, asik banget kan!

    ReplyDelete