Tuesday, November 6, 2012

Ramalan Shio Kuda Berdasarkan Jam Kelahiran

Tahun Kelahiran Shio Kuda
25 Jan. 1906 - 12 Feb. 1907
11 Feb. 1918 - 31 Jan. 1919
30 Jan. 1930 - 16 Feb. 1931
15 Feb. 1942 - 04 Feb. 1943
03 Feb. 1954 - 23 Jan. 1955
21 Jan. 1966 - 08 Feb. 1967
07 Feb. 1978 - 27 Jan. 1979
27 Jan. 1990 - 14 Feb. 1991
 

 
Orang shio kuda bisa berhasil baik dalam karirnya di kalangan politik dan diplomatik, sebab ia dapat berpikir dan bereaksi dengan cepat, seringkali pula ia dapat menduga dengan tepat apa yang sedang dipikirkan oleh lawannya. 
Bersedia menempuh bahaya kalau hendak mencapai sesuatu maksud. Adatnya keras, agung dan berpengaruh, suka akan kebesaran dan kemewahan, tetapi mudah menyesuaikan diri dengan keadaan sehingga disukai dalam pergaulan. 
Ia juga mudah atau pandai berkelakar dan riang gembira. Tabiatnya yang suka membalas menghormati orang lain, mudah menimbulkan rasa simpati kepadanya. 
Sifatnya yang buruk adalah ia terlalu egois dan mudah kehilangan kesabarannya. Ia tidak akan segan - segan untuk dengan segala daya dan cara menyingkirkan atau menghantam siapa saja yang menghalang - halangi kehendak hatinya. 
Tiap periode 60 tahun sekali dikenal tahun Kuda Api (Hwie Be) menurut perhitungan penanggalan lunar (Imlek), contohnya tahun 1906, 1966, 2026 dll. Orang - orang yang terlahir dalam tahun ini sifatnya lebih cepat naik darah, lebih egois dan kurang baik bagi keluarga yang mempunyai anggota keluarga seorang shio kuda dalam tahun kuda api ini. Kita tinjau sekarang nasib dan peruntungan dari orang - orang shio kuda menurut jam kelahirannya masing - masing.

Shio Kuda menurut jam lahirnya :

Lahir antara pukul 23.00 dan 01.00 malam
Seorang yang terlahir di bawah naungan shio kuda yang lahir antara jam 23.00 dan 01.00 ini adalah seumpama seekor kuda yang hendak menyeberangi sungai yang dalam dan lebar serta tanahnya berpasir. Kuda itu turun ke dalam sungai lalu berenang sampai di tengah - tengah tetapi tidak bisa laju ke seberang sebab aliran arusnya deras. Ia hanya bisa merambat dengan hati yang penuh ketakutan. Demikianlah, orang shio kuda golongan ini harus mempunyai ketabahan hati yang besar, supaya bisa melampaui segala halangan dan hambatan. Walaupun sebenarnya banyak orang yang hendak menolong padanya, tetapi karena masih belum yakin akan kemampuannya atau masih belum begitu kenal, maka sang penolong masih berpikir - pikir mundur maju. 
 
Lahir antara pukul 01.00 dan 03.00 malam
Bunyi ramalan untuk orang shio kuda yang lahir antara jam 01.00 dan 03.00 ini adalah sebagai berikut : seumpama seekor kuda berjalan masuk ke kebun terus menuju lapangan rumput yang penuh dengan rumput segar dan subur. Ia makan sampai kenyang, sehari - harian kuda itu senang hatinya. Jelasnya, orang lelaki atau perempuan di bawah naungan shio ini peruntungannya baik. Budi bahasanya juga baik, sehingga banyak orang yang suka menolong kepadanya. Seumpama ia hendak berdagang, maka tanpa modal ia sudah bisa mulai berusaha, sebab orang tidak segan - segan memberikan atau mempercayakan segala apa yang diperlukannya. 

Lahir antara pukul 03.00 dan 05.00 pagi
Selewatnya pukul 03.00 sampai pukul 05.00 pagi, orang shio kuda ini dapat diibaratkan sebagai seekor kuda yang ada di dalam kandangnya. Sedang tidur - tiduran, tiba - tiba datang seekor macan yang menggigit kakinya, sehingga si kuda menjadi pincang. Tentu saja kuda itu menjadi kesakitan dan pincang kakinya, sehingga susahlah ia. Orang shio kuda golongan ini tidak boleh hidup bermalas - malas dan bersenang - senang atau berfoya - foya saja, sehingga melupakan kewaspadaan. Sekali - sekali ia tidak boleh lengah, sebab bahaya selalu mengintai. Jika didampingi oleh orang yang mempunyai bintang yang terang, maka ada harapan ia bisa memperoleh kejayaan sebab pada dasarnya orang shio kuda adalah orang - orang yang cerdas. 

Lahir antara pukul 05.00 dan 07.00 pagi
Adalah seumpama seekor kuda yang dipelihara dengan baik oleh pemiliknya. Ia sangat dimanjakan, tiap hari badannya dibersihkan, kandangnya bagus dan mendapat sinar matahari yang cukup. Sehari - hari diberi makanan gabah atau beras dan rumput yang bersih, maka sudah tentu sang kuda itu lekas menjadi gemuk dan senanglah hatinya. Jadi, orang shio kuda yang dilahirkan selewatnya jam 05.00 pagi sampai jam 07.00 adalah orang yang peruntungannya bagus. Rezekinya mudah, banyak orang yang suka menolong kepadanya, maka senanglah dia dalam kehidupannya. Hanya saja ia harus bisa mengurangi sifat egoisnya, agar tidak sampai mengundang antipati orang lain. 

Lahir antara pukul 07.00 dan 09.00 pagi
Menurut bunyi ramalan, maka orang shio kuda golongan ini dapat dimisalkan sebagai seekor kuda tunggangan yang dipakai oleh tuannya untuk mendaki gunung yang terjal dengan jalanan yang tidak rata serta banyak berbatu - batu dan tajam, susah dijalani. Jika kurang hati - hati dan sampai tersandung, maka sudah tentu jurang yang dalam menanti. Orang ini baik lelaki ataupun perempuan, peruntungan atau nasibnya kurang bagus. Ia harus berjuang keras dalam kehidupan ini untuk mencapai tujuan hidup. Disamping itu ia harus sangat berhati - hati meniti jalan hidup agar tidak sampai terperosok ke jurang nista. 

Lahir antara pukul 09.00 dan 11.00 siang
Orang shio kuda yang lahir antara pukul 09.00 sampai pukul 11.00 ini adalah seumpama seekor kuda yang dipakai untuk berjalan keluar kota. Perjalanan yang amat jauh, meskipun boleh berhenti disana - sini serta mendapat makanan yang cukup, tetapi kelelahan pasti tak dapat dihindari. Demikianlah, orang shio kuda golongan ini ditakdirkan untuk hidup dengan berjuang keras. Bahkan ia tidak boleh segan - segan untuk mencari peruntungan keluar negeri atau keluar kota meninggalkan anak istrinya sebab memang disanalah ia akan memperoleh rezekinya. Ia harus dibekali kekuatan mental agar tidak mudah terputus asa. 

Lahir antara pukul 11.00 dan 13.00 siang
Setelah lewat jam 11.00 sampai jam 13.00, maka orang shio kuda ini didampingi oleh bintang yang terang. Ia adalah seumpama seekor kuda yang dipelihara di dalam kandang yang bersih. Sehari - hari diberi makan rumput segar dan minum sampai kenyang serta dirawat badannya dengan dimandikan sampai bersih lalu dijemur sinar matahari pagi yang sehat. Jelaslah dari bunyi ramalan di atas bahwa peruntungan orang ini adalah bagus. Ia gampang mencari rezeki serta banyak orang yang suka menolongnya. Suatu nasehat yang berguna untuk orang ini, ialah bahwa dalam kehidupan ini harus dihindari cara hidup bermalas - malasan. 

Lahir antara pukul 13.00 dan 15.00 siang
Jika orang shio kuda terlahir sesudah jam 13.00 sampai jam 15.00 maka dapatlah dimisalkan sebagai seekor kuda yang dipakai untuk menarik gerobak di siang hari bolong pada musim kemarau yang panas. Kerjanya keras dan sangat melelahkan badannya, ditambah lagi kurang mendapat makanan, maka sudah tentu susahlah si kuda itu. Dari bunyi ramalan di atas, jelaslah bahwa orang shio kuda golongan ini harus bekerja keras untuk bisa mempertahankan hidupnya. Sejak kecil ia sudah harus dipersiapkan untuk sanggup bekerja keras tanpa mengenal arti putus asa, agar kehidupan ini bisa dilewatinya tanpa banyak menderita batin. Di hari tuanya bisa diharapkan terjadi perubahan. 

Lahir antara pukul 15.00 dan 17.00 sore
Orang shio Kuda yang lahir antara pukul 15.00 dan 17.00 ini dapat diibaratkan sebagai seekor kuda yang dipakai untuk menarik pedati. Perjalanan yang jauh dan beban yang berat, ditambah jalanan tidak rata sehingga ia harus menerima pukulan cemeti berulang - ulang. maka sudah tentu kuda itu amatlah payah dalam hidupnya. Demikianlah orang shio kuda golongan ini ditakdirkan untuk berakit - rakit ke hulu dan berenang - renang ketepian. Artinya, di masa mudanya ia harus bekerja keras dan mengumpulkan harta sedikit demi sedikit, agar bisa menikmati kehidupan yang lumayan di hari tuanya kelak.

Lahir antara pukul 17.00 dan 19.00 petang
Jika orang shio kuda dilahirkan setelah pukul 17.00 sampai pukul 19.00, maka kehidupannya dapat diumpamakan sebagai seekor kuda yang hidup di dalam kandang di bawah kandang kuda lain. Betul ia memperoleh makanan, tetapi merupakan sisa rumput - rumputan dari kandang di atasnya, maka sudah tentu kurang nikmatlah makanan yang diterimanya itu. Orang shio kuda golongan ini baik lelaki ataupun perempuan, peruntungannya sedang. Dalam berusaha atau bekerja, ia banyak mendapat ilham dari usaha atau pekerjaan orang lain, sehingga keuntungan yang didapatnya sudah tentu kurang dibandingkan dengan orang lain itu. Tetapi pada umumnya kehidupannya cukup dan bisa hidup layak.

Lahir antara pukul 19.00 dan 21.00 malam
Kelahiran orang shio kuda setelah lewat jam 19.00 sampai jam 21.00 ini dapat diibaratkan sebagai seekor kuda yang ketika berjalan tiba - tiba bertemu dengan seekor anjing gila yang segera menggigit kakinya. Sudah tentu sakitnya bukan kepalang dan kalau tidak lekas mendapatkan pertolongan akan binasalah kuda itu. Dari ramalan di atas, maka orang shio kuda golongan ini tipis rezekinya. Ia harus baik - baik menjaga diri agar tidak sampai celaka dan menderita seumur hidupnya. Jika ia bisa menghindari pekerjaan - pekerjaan yang tidak halal dan mau bekerja keras, maka bisa diharapkan ia akan memperoleh kehidupan yang layak. 

Lahir antara pukul 21.00 dan 23.00 malam
Kehidupan orang shio kuda yang dilahirkan antara pukul 21.00 dan 23.00 ini dapat diumpamakan sebagai seekor kuda yang berjalan dengan senangnya pada hawa udara yang baik. Langit cerah dan bulan sedang purnama, banyak rumput hijau yang subur tampak di depan mata. Maka ia bisa makan sampai kenyang dan senanglah hatinya. Sungguh beruntunglah orang shio kuda golongan ini sebab peruntungan sangat bagus serta murah rezekinya. Ia mudah mendapatkan kepercayaan orang sebab sifat kuda yang suka bertanggung jawab itu disukai orang. Jika bisa mempergunakan kesempatan, maka orang - orang golongan ini akan memperoleh kehidupan yang bahagia.

7 comments:

  1. SEKEDAR INFO BOCORAN TOGEL
    JIKA ANDA BUTUH A'NGKA GHOIB/JITU
    SGP HK MALAYSIA ARAB SAUDI LAOS
    2D_3D_4D-5D-6D-7D DI JAMIN 100% TEMBUS...
    SAYA BUKTINYA SUDAH 5X JP
    DAN SAYA SUDAH BENER2 YAKIN DENGAN AKI RORO
    YANG TELAH MEMBERIKAN ANGKA RITUAL NYA
    BAGI ANDA YANG SUKA MAIN TOGEL
    & INGIN SEPERTI SAYA SILAHKAN GABUNG DENGAN AKI RORO
    SILAHKAN HUB DI NO: ((_082_336_642_456_))


    Sekian lama saya bermain togel baru kali ini saya
    benar-benar merasakan yang namanya kemenangan 4D
    dan alhamdulillah saya dpat Rp 250 juta dan semua ini
    berkat bantuan angka dari AKI RORO
    karena cuma Beliaulah yang memberikan angka
    ritual yg di jamin 100% tembus awal saya
    bergabung hanya memasang 100 ribu karna
    saya ngak terlalu percaya ternyatah benar-benar
    tembus dan kini saya ngak ragu-ragu lagi untuk memasang
    angka nya,,,,buat anda yg butuh angka yang di jamin tembus
    hubungi AKI RORO DI NO: ((_082_336_642_456_))
    insya allah beliu akan siap menbatu kesusahan anda
    ''kami sekeluarga tak lupa mengucapkan puji syukur kepada ALLAH S,W,T dan terima kasih banyak kepada AKI RORO

    ReplyDelete
    Replies
    1. SAYA ATAS NAMA PAK HERI DARI MEDAN MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAKASI KEPADA AKI PANCA PATIH BERKAT BANTUAN ANGKA RITUAL AKI SUKUR ALHAMDULILLAH SAYA SUDAH BISAH MELUNASIN SEMUA HUTAN HUTAN SAYA DAN SEKARAN SAYA SUDAH BISAH BUKA USAHA MUDAH MUDAHAN LANCAR DAN TAK LUPA SAYA SAMPAIKAN BAHWA BAGI ANDAH YANG MAU ANGKA MENAN SEPERTI SAYA SILAHKAN HUB : 085213744527 ATAS NAMA AKI PANCA PATIH INSYA ALLAH ANDAH AKAN MERASAKAN KEMENANGAN SEPERTI YANG SAYA RASAKAN TERIMAKASI...

      Delete
  2. saya PAK SLEMET posisi sekarang di malaysia
    bekerja sebagai BURU BANGUNAN gaji tidak seberapa
    setiap gajian selalu mengirimkan orang tua
    sebenarnya pengen pulang tapi gak punya uang
    sempat saya putus asah dan secara kebetulan
    saya buka FB ada seseorng berkomentar
    tentang AKI NAWE katanya perna di bantu
    melalui jalan togel saya coba2 menghubungi
    karna di malaysia ada pemasangan
    jadi saya memberanikan diri karna sudah bingun
    saya minta angka sama AKI NAWE
    angka yang di berikan 6D TOTO tembus 100%
    terima kasih banyak AKI
    kemarin saya bingun syukur sekarang sudah senang
    rencana bulan depan mau pulang untuk buka usaha
    bagi penggemar togel ingin merasakan kemenangan
    terutama yang punya masalah hutang lama belum lunas
    jangan putus asah HUBUNGI AKI NAWE 085-218-379-259
    tak ada salahnya anda coba
    karna prediksi AKI tidak perna meleset
    saya jamin AKI NAWE tidak akan mengecewakan













    saya PAK SLEMET posisi sekarang di malaysia
    bekerja sebagai BURU BANGUNAN gaji tidak seberapa
    setiap gajian selalu mengirimkan orang tua
    sebenarnya pengen pulang tapi gak punya uang
    sempat saya putus asah dan secara kebetulan
    saya buka FB ada seseorng berkomentar
    tentang AKI NAWE katanya perna di bantu
    melalui jalan togel saya coba2 menghubungi
    karna di malaysia ada pemasangan
    jadi saya memberanikan diri karna sudah bingun
    saya minta angka sama AKI NAWE
    angka yang di berikan 6D TOTO tembus 100%
    terima kasih banyak AKI
    kemarin saya bingun syukur sekarang sudah senang
    rencana bulan depan mau pulang untuk buka usaha
    bagi penggemar togel ingin merasakan kemenangan
    terutama yang punya masalah hutang lama belum lunas
    jangan putus asah HUBUNGI AKI NAWE 085-218-379-259
    tak ada salahnya anda coba
    karna prediksi AKI tidak perna meleset
    saya jamin AKI NAWE tidak akan mengecewakan













    ReplyDelete
  3. Sekian lama saya bermain togel baru kali ini saya
    benar-benar merasakan yang namanya kemenangan 4D
    dan alhamdulillah saya dapat Rp.330 juta dan semua ini
    berkat bantuan angka dari MBAH SANGKIL
    karena cuma beliaulah yang memberikan angka
    ghoibnya yang di jamin 100% tembus awal saya
    bergabung hanya memasang 70 ribu karna
    saya gak terlalu percaya ternyatah benar-benar
    tembus dan kini saya gak ragu-ragu lagi untuk memasang
    angkanya karna 4X berturut-turut saya menang
    buat anda yang butuh angka 2d 3d 4d dijamin tembus
    hubungi di nomor hp: (~0852~1049~3757~) MBAH SANGKIL
    saya jamin beliau akan membantu kesusahan
    anda apalagi kalau anda terlilit hutang trima kasih..

    ReplyDelete
  4. SAYA ATAS NAMA PAK HERI DARI MEDAN MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAKASI KEPADA AKI PANCA PATIH BERKAT BANTUAN ANGKA RITUAL AKI SUKUR ALHAMDULILLAH SAYA SUDAH BISAH MELUNASIN SEMUA HUTAN HUTAN SAYA DAN SEKARAN SAYA SUDAH BISAH BUKA USAHA MUDAH MUDAHAN LANCAR DAN TAK LUPA SAYA SAMPAIKAN BAHWA BAGI ANDAH YANG MAU ANGKA MENAN SEPERTI SAYA SILAHKAN HUB : 085213744527 ATAS NAMA AKI PANCA PATIH INSYA ALLAH ANDAH AKAN MERASAKAN KEMENANGAN SEPERTI YANG SAYA RASAKAN TERIMAKASI...

    ReplyDelete
  5. Yg tau dukun togel tepat,,ada ngga yah

    ReplyDelete