Tuesday, November 6, 2012

Ramalan Shio Ayam Berdasarkan Jam Kelahiran


Tahun Kelahiran Shio Ayam
 
22 Jan. 1909 - 09 Feb. 1910
08 Feb. 1921 - 27 Jan. 1922
26 Jan. 1933 - 13 Feb. 1934
13 Feb. 1945 - 01 Feb. 1946
31 Jan. 1957 - 17 Feb. 1958
17 Feb. 1969 - 05 Feb. 1970
05 Feb. 1981 - 24 Jan. 1982
23 Jan. 1993 - 09 Feb. 1994 


Pada umumnya orang shio Kee berbudi halus dan manis, jujur serta suka berterus terang. Tindakannya adil, tidak suka memihak atau berat sebelah. Ia juga bukan tipe pendendam, tetapi dalam membela kebenaran ia tidak segan-segan untuk berbaku hantam. Dia dikaruniai otak yang cerdas, sehingga mudah memahami segala pelajaran. Tindakannya yang suka mengunggulkan diri sendiri dan merasa paling benar, kurang mendapatkan simpati orang lain. Juga wataknya yang keras dan kasar sering menimbulkan kesalah pahaman orang. Cita-citanya tinggi serta suka berpegang teguh pada pendiriannya sendiri. Kadang-kadang bisa berlaku eksentrik yang sulit dimengerti orang lain. Orang shio Ayam ini tidak mudah percaya kepada orang lain, jadi jangan coba-coba membohonginya. Dalam pergaulan masyarakat, biasanya orang shio Ayam akan menonjol dan terpandang (dihargai). Sebagai pekerja, ia boleh diandalkan, sebab ia rajin bekerja dan ulet. Ia sanggup bekerja keras mencari nafkahnya, karena ia sering mengalami kesulitan dalam hal keuangan, meskipun tidak jarang ia dapat mengatasi kesukarannya-kesukarannya itu. Marilah kita tinjau satu per satu peruntungan dan nasib orang-orang shio Ayam menurut jam kelahirannya.  

Shio Ayam menurut jam lahirnya :
 
Lahir antara pukul 23.00 dan 01.00 malam
Orang shio Ayam golongan ini dapat diumpamakan sebagai seekor ayam yang keluar dari kandangnya lalu pergi berjalan masuk ke dalam hutan yang tandus. Disepanjang jalan yang dijumpainya hanya batu dan padas melulu. Pada suatu batu yang besarayam itu mengangkat kepalanya dan memperdengarkan suaranya : "kukuruyuk". Jelasnya, orang shio Ayam yang dilahirkan antara jam 23.00 dan 01.00 ini harus menghadapi liku-liku hidup yang keras. Ia mesti berikhtiar ke sana ke mari membanting tulang untuk dapat memperoleh nafkahnya. Ia harus bisa menahan diri, supaya tidak sampai dijauhi teman-teman dan orang lain. 

Lahir antara pukul 01.00 dan 03.00 malam
Adalah seumpama seekor ayam yang berdiam dalam hutan lebat. Dalam hutan itu banyak berdiam para petani yang berladang padi dan kacang. Sudah tentu segala makanan yang ia perlukan untuk hidup sehari-hari mudah sekali mendapatkannya. Apalagi kalau musim panen, makin bersuka rialah ayam itu dengan segala pesta pora. Demikianlah, orang-orang shio Ayam yang terlahir diantara pukul 01.00 dan 03.00 ini mempunyai peruntungan yang bagus. Ia dikaruniai rezeki yang besar dan bintangnya terang. Asal ia tidak selalu membawa maunya sendiri, maka pastilah akan dihargai orang dan menjadi orang terpandang. 

Lahir antara pukul 03.00 dan 05.00 pagi
Orang-orang yang dilahirkan di bawah naungan shio Ayam dan lahir antara pukul 03.00 dan 05.00 pagi ini dapat diumpamakan sebagai seekor ayam yang keluar dari kandang dan mencari makanan, mendapatkan banyak sekali rayap dan laron yang merupakan santapan lezat. Ditambah lagi saat itu bulan bersinar terang, sehingga makanan lezat itu tampak nyata. Dari bunyi ramalan di atas, maka orang shio Ayam golongan ini boleh berharap akan mudah sekali mencari nafkah. Segala apa yang dikerjakannya akan berhasil atau selalu ada orang lain yang menolongnya sehingga ia tidak usah bersusah payah membanting tulang. Ditambah lagi, rumah tangga yang dibinanya akan tenang tenteram. 

Lahir antara pukul 05.00 dan 07.00 pagi
Jika orang shio Ayam dilahirkan setelah lewat pukul 05.00 sampai pukul 07.00, maka dapat diumpamakan sebagai seekor ayam yang keluar dari kandang dan mencari makanan. Tiada nyana ditengah jalan bertemu dengan seekor musang yang menjadi musuhnya. Tentulah ayam itu amat ketakutan dan khawatir sekali akan keselamatannya. Jelasnya, orang-orang shio Ayam golongan ini tipis sekali peruntungannya. Baru saja ia menjabat suatu pangkat, kalau tidak berhati-hati maka ada saja perkara yang menghadang sehingga susahlah hatinya. Demikian pula kalau hendak berdagang, karena kesalahan spekulasi maka ia akan mendapat kerugian. Tapi tidak berarti harus pesimis. 

Lahir antara pukul 07.00 dan 09.00 pagi
Menurut bunyi ramalan, maka orang-orang shio Ayam yang termasuk golongan ini diibaratkan sebagai seekor ayam yang ketika keluar dari kandangnya dan berjalan dekat tumbuh-tumbuhan yang sedang berkembang, melihat ada seekor walang yang hinggap pada dahan pohon itu. Tentu saja makanan yang lezat ini tidak dilewatkannya dan segera dipatuknya. Artinya, orang-orang golongan ini bintangnya terang, pikirannya terbuka dan akalnya panjang. Segala perkara dipahaminya dan dengan mudahnya ia bisa menyelesaikannya hingga amat berbahagialah hidupnya. 

Lahir antara pukul 09.00 dan 11.00 siang
Orang shio Ayam yang dilahirkan setelah lewat pukul 09.00 sampai pukul 11.00 ini dapat dimisalkan sebagai seekor ayam yang keluar dari kandangnya lalu bertemu banyak walang dan kupu-kupu yang turun dari pepohonan. Maka dipatuknya walang dan kupu-kupu itu yang merupakan makanan lezat bagi ayam, sehingga ayam itu kenyang sekali. Orang yang tergolong dalam kumpulan ini adalah orang-orang yang berbahagia sekali hidupnya. Banyak sekali orang yang suka datang kepadanya untuk memberikan pertolongan, sehingga mudah sekali ia mengerjakan segala pekerjaan dan mendatangkan keuntungan yang besar. 

Lahir antara pukul 11.00 dan 13.00 siang
Setelah lewat pukul 11.00 sampai pukul 13.00 maka orang-orang shio Ayam yang dilahirkan dalam golongan ini dapat diibaratkan sebagai seekor ayam yang bisa bersalin rupa menjadi seekor burung garuda. Garuda itu lalu terbang tinggi di udara melewati batu-batu, bukit-bukit dan gunung-gunung yang tinggi, sungguh senangnya tidak terkira. Demikianlah, orang yang tergolong dalam kelahiran ini mempunyai bintang yang terang. Rezekinya besar dan gampang mendapatkan atau mencari rezekinya. Ada harapan pula bahwa kelak ia akan menjadi orang yang terpandang atau menduduki jabatan tinggi. 

Lahir antara pukul 13.00 dan 15.00 siang
Jika orang shio Ayam dilahirkan setelah lewat pukul 13.00 siang sampai pukul 15.00, maka dapatlah diandaikan sebagai seekor ayam yang keluar kandang hendak pergi mencari makanan. Sungguh malang baginya, di tengah jalan ia bertemu dengan seekor musang yang segera menggigit badannya. Walaupun tidak sampai binasa, tetapi menderita jugalah ia. Jelasnya, orang golongan ini baik lelaki maupun perempuan nasibnya ataupun peruntungannya tidak boleh dibilang bagus. Ia banyak menemui perkara yang menyusahkan atau karena badannya yang lemah itu sering ditimpa penyakit. Dia harus bekerja keras sekali untuk mencari sesuap nasi dan menghidupi keluarganya. Tetapi orang-orang yang demikian benar-benar ditempa dalam hidupnya, sehingga menjadi manusia yang ulet. 

Lahir antara pukul 15.00 dan 17.00 sore
Kelahiran antara pukul 15.00 dan 17.00 sore dari orang-orang shio Ayam dapat digambarkan sebagai seekor ayam yang baru keluar dari kandangnya sudah mendapatkan kacang-kacangan ataupun pagi-gabah yang seolah-olah memang tersedia untuknya. Maka dengan lahap ia makan sampai sekenyang-kenyangnya tanpa ada orang yang mengusiknya. Arti dari bunyi ramalan di atas adalah bahwa orang-orang yang demikian ini murah rezekinya, gampang memperoleh atau mencari nafkah. Jika ada bakat berdagang, maka boleh diharapkan akan menjadi pedagang besar dan memperoleh keuntungan yang besar pula. 

Lahir antara pukul 17.00 dan 19.00 petang
Orang-orang shio Ayam yang dilahirkan setelah lewat pukul 17.00 sampai pukul 19.00 ini adalah orang-orang yang dapat digambarkan sebagai seekor ayam yang masuk di bawah kolong rumah tempat tinggal. Di situ banyak sekali ia mendapatkan makanan, baik beras maupun biji-bijian lainnya, sehingga makannya cukup dan senanglah hatinya. Demikianlah, peruntungan orang-orang golongan ini boleh dibilang cukup bagus. Dengan berusaha dan mengadu ujung penjahit, maka ia akan banyak memperoleh keuntungan dan uang. Anak cucunya kelak juga terlahir dengan baik dan luhur budi bahasanya serta cinta kepada orang tuanya. 

Lahir antara pukul 19.00 dan 21.00 malam
Menurut bunyi ramalan, maka orang shio Ayam yang dilahirkan diantara pukul 19.00 dan 21.00 ini dapat diibaratkan sebagai seekor ayam yang ketika baru saja keluar dari kandangnya, lalu bertemu dengan seekor anjing yang galak. Anjing galak itu segera menggigit kepadanya, maka walaupun masih sempat melarikan diri, tetapi kagetnya bukan alang kepalang. Dari ramalan itu, dapat ditarik kesimpulan bahwa orang golongan ini tipis sekali peruntungannya. Ia harus selalu berwaspada dalam hidupnya sebab bahaya selalu mengintai. Sejak kecil ia sudah harus disiapkan untuk menghadapi tugas-tugas berat, supaya lincah dalam menghindari segala halang rintangan. 
 
Lahir antara pukul 21.00 dan 23.00 malam
Jikalau orang shio Ayam dilahirkan setelah lewat pukul 21.00 sampai pukul 23.00 malam, maka dapatlah ia diumpamakan dengan seekor ayam jago yang terkurung dalam kandang bagus. Setiap hari ia mendapat makanan yang cukup serta dirawat badannya sehingga gemuklah ayam itu. Namun ia tidak bisa bebas kemana-mana sesuka hatinya. Ramalan ini dapat diartikan bahwa orang-orang yang tergolong dalam kumpulan ini mempunyai peruntungan yang sedang-sedang saja. Ia bisa memperoleh nafkahnya setiap hari, cukup sandang dan cukup pangan. Tetapi karena bintangnya tidak bebas, maka kejayaannya tidaklah bisa memuncak atau dengan kata lain, ia hanya berada di tengah-tengah saja.

1 comment:

  1. saya PAK SLEMET posisi sekarang di malaysia
    bekerja sebagai BURU BANGUNAN gaji tidak seberapa
    setiap gajian selalu mengirimkan orang tua
    sebenarnya pengen pulang tapi gak punya uang
    sempat saya putus asah dan secara kebetulan
    saya buka FB ada seseorng berkomentar
    tentang AKI NAWE katanya perna di bantu
    melalui jalan togel saya coba2 menghubungi
    karna di malaysia ada pemasangan
    jadi saya memberanikan diri karna sudah bingun
    saya minta angka sama AKI NAWE
    angka yang di berikan 6D TOTO tembus 100%
    terima kasih banyak AKI
    kemarin saya bingun syukur sekarang sudah senang
    rencana bulan depan mau pulang untuk buka usaha
    bagi penggemar togel ingin merasakan kemenangan
    terutama yang punya masalah hutang lama belum lunas
    jangan putus asah HUBUNGI AKI NAWE 085-218-379-259
    tak ada salahnya anda coba
    karna prediksi AKI tidak perna meleset
    saya jamin AKI NAWE tidak akan mengecewakan

    ReplyDelete